Vivo

3 Rekomendasi HP Vivo Harga 2 Jutaan 

3 Rekomendasi HP Vivo Harga 2 Jutaan  – HP Vivo termasuk salah satu HP yang cuma banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Apalagi mereka memang menawarkan produk-produk yang berkualitas tapi dengan harga yang cukup terjangkau.

Adapun salah satu handphone keluaran Vivo yang bisa jadi bahan pertimbangan adalah HP Vivo yang harga 2 jutaan. Berikut ini kami bakalan Berikan beberapa rekomendasi HP Vivo harga 2 jutaan yang bisa banget jadi bahan pertimbangan.

Terlebih lagi bagi Anda yang notabenenya memang sedang mencari handphone dengan budget 2 jutaan aja.

Daftar Isi :

 Tentang Vivo

Vivo adalah salah satu produsen handphone yang sangat terkenal di dunia. Hal ini karena memang mereka sudah mulai masuk ke dalam pasar global dari tahun 2009. Perusahaan satu ini merupakan perusahaan yang berasal dari Tiongkok.

Dan kerap menawarkan produk-produk dari berbagai macam segmen kelas masyarakat. Mulai dari segmen masyarakat menengah ke atas sampai dengan masyarakat menengah ke bawah.

Hal ini bisa kita lihat dari segi penawaran harga produk-produknya. Yang mana anda bisa menemukan produk-produk Vivo dari yang paling murah sampai dengan yang paling mahal.

Semakin mahal handphone Vivo yang Anda beli tentu akan semakin canggih pola teknologi yang ada pada perangkat tersebut. Kalau untuk perangkat harga 2 jutaan sendiri tentu spesifikasinya masih tergolong standar.

Meskipun demikian handphone harga 2 juta hari ini masih tetap sangat recommended untuk anda gunakan. Terlebih lagi jika hanya untuk sekedar bersosial media ataupun mengakses aplikasi-aplikasi yang ringan.

Namun apabila anda akan menggunakan perangkat tersebut untuk kegiatan-kegiatan yang Memang agak banyak dan ribet, anda perlu membeli handphone Vivo yang harganya lebih mahal.

Pasalnya, handphone harga 2 jutaan ini mempunyai spesifikasi yang tidak terlalu mumpuni untuk kegiatan multitasking dan mengakses aplikasi-aplikasi yang berat.

 Kelebihan HP Vivo

Vivo menawarkan produk-produk mereka dengan segudang kelebihan. Kelebihan-kelebihan dari produk Vivo ini bisa jadi bahan pertimbangan Anda sebelum membeli produk-produk mereka ya. 

Yuk langsung saja simak Beberapa kelebihan HP Vivo berikut ini mulai dari segi kamera sampai dengan desainnya.

Kamera Berkualitas

Memilih ponsel yang kameranya bagus termasuk salah satu hal penting juga yang mesti Anda lakukan. Tidak terkecuali Ketika anda akan membeli ponsel dengan harga 2 jutaan. Karena saat ini sudah banyak banget kok produsen yang menawarkan kamera terbaik meski di harga 2.

Dan ini merupakan salah satu kelebihan yang bisa anda temukan lewat handphone Vivo. Lantaran mereka mengeluarkan produk-produk dengan kualitas kamera yang sangat terbaik dan berkualitas.

Kita bisa melihatnya dari segi performa serta resolusi kameranya yang tergolong sangat tinggi. Dengan kualitas kamera yang bagus maka anda bisa mengabadikan banyak sekali momen-momen berharga dalam hidup.

Desain Premium

Meskipun kerap menawarkan ponselnya dengan harga yang terjangkau, tapi pihak Vivo juga terus berusaha untuk menawarkan produk mereka dengan desain yang super premium. 

Desain yang premium ini bisa kita lihat dari segi ketipisannya kemudian tampilan yang elegan serta bobotnya yang sangat ringan. Dan ternyata di San premium itu mampu membuat ponsel Vivo terkesan lebih mahal.

Daya Tahan Baterai

Untuk saat ini banyak sekali masyarakat kita yang tergantungan dengan handphone. Sehingga membutuhkan smartphone yang punya daya tahan baterai cukup besar. Menariknya pihak Vivo sudah menawarkan produk-produk mereka dengan kapasitas baterai yang besar loh.

Yaitu kapasitas di atas 4000 mah. Baterai dengan kapasitas 4000 mah ini memungkinkan anda untuk menggunakannya dalam waktu yang cukup lama. Dan tentu saja ini membuat anda tidak perlu sering-sering melakukan pengisian daya.

Performa yang Handal

Sementara kelebihan lain yang bakalan kita bahas adalah dari segi performanya yang handal. Dalam hal ini pihak Vivo menawarkan produk-produk mereka menggunakan chipset yang cukup baik di kelas menengah.

Ditambah lagi dengan ram-nya yang cukup besar. Kombinasi chipset terbaik dan juga RAM yang cukup besar inilah yang nantinya akan membuat performanya sangat handal termasuk ketika akan anda gunakan untuk multitasking dan memainkan game.

HP Vivo Harga 2 Jutaan

Setelah mengetahui tentang brand tersebut dan beberapa kelebihannya, sekarang kita bakalan bahas beberapa rekomendasi HP Vivo harga 2 jutaan.

Vivo Y22

Untuk yang pertama adalah Vivo y22 yang notabenenya merupakan ponsel yang sangat cocok bagi Anda yang ingin smartphone dengan layar cukup besar. Layar handphone Vivo y22 ini adalah 6,5 inci dengan kualitas hd+.

Ini juga cocok banget bagi Anda yang cuma punya dana sekitar 2 juta seratusan aja. Dengan modal yang cukup sedikit anda sudah bisa menggunakan smartphone yang kualitasnya cukup baik.

Modal tersebut juga memungkinkan anda untuk menggunakan ponsel yang chipsetnya menggunakan mediatek helio g85 dengan RAM 4 GB. Kemudian didukung oleh memori internal 64 GB dan bisa juga anda perluas lagi dengan menggunakan micro SD.

Ponsel satunya juga mempunyai kualitas kamera yang sangat baik yaitu kamera belakang dengan resolusi 50 MP + 2mp dan kamera depan resolusi 8 Mp. Menariknya lagi produk saat ini ternyata dibekali dengan baterai yang kapasitasnya besar yaitu 5000 mah.

Selain itu baterainya juga sudah didukung oleh pengisian cepat yaitu 18 watt. Jadi gimana nih keren banget kan?

Vivo Y21 T 

Rekomendasi berikutnya adalah Vivo y21t. Vivo y21 TNI merupakan salah satu produk Vivo yang cukup laris di pasaran. Karena memang punya segudang kelebihan. Layarnya berukuran lumayan besar yaitu 6,58 inci dengan kualitas fhd +.

Wajar kalau kemudian harganya memang lebih mahal daripada produk yang sebelumnya. Adapun ram-nya juga lebih besar yaitu 6 GB dan nantinya bisa anda Tambahkan lagi dengan penyimpanan eksternal sebesar 2 GB. 

Sementara memori internalnya adalah 128 GB dan sudah didukung oleh micro SD sampai 1tB. Dengan ruang penyimpanan yang sangat besar tersebut Anda bisa menyimpan berbagai macam file sesuai dengan kebutuhan.

Dan untuk kapasitas baterainya sendiri adalah 5000 mah dan juga sudah mendapatkan dukungan dari pengisian cepat atau fast charging. Kalau mau menggunakan ponsel ini untuk fotografi juga mumpuni. Karena resolusi kamera depan dan kamera belakangnya cukup baik.

Vivo Y15s

Berikutnya adalah Vivo y15s. Ponsel satu ini merupakan ponsel yang ada di kelas entry level. Harganya bahkan tidak sampai 2 juta. Ukuran layarnya 6,51 inci dengan kualitas HD +.

Menggunakan chipset MediaTek helio p35 dan ram 3GB. Untuk memori internalnya adalah 32GB dengan kamera belakang dan kamera depan yang resolusinya cukup baik. Hanya saja memang tidak sebaik beberapa rekomendasi yang sebelumnya ya.

Meskipun demikian,  produk yang satu ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, sehingga bakalan tahan seharian.

Itulah ulasan singkat seputar beberapa rekomendasi HP Vivo harga 2 jutaan untuk anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker